Friday, December 31, 2010

Sungkyunkwan Scandal


Uwaaaaaa..korean series ini bagus. Cukup bermutu. Pemain-pemainnya ini nih >> Micky Yoochun berperan sebagai Lee Sun Joon, Park Min Young yang berperan sebagai Kim Yoon Hee, Song Jong Ki sebagai Goo Yong Ha, Yoo Ah In sebagai Moon Jae Shin. Pertama denger drama ini katanya tentang cewek yang nyamar jadi cowok di sekolah asrama gitu. Nah, aku pikir jangan-jangan drama ini niru drama Hanazakari jepang itu. Tapi pas nonton ternyata bener-bener beda.
Berbobot lah paling nggak. Episode awalnya sih memang agak bosenin, tapi lama-lama gak bisa ditinggal pas nonton. Hehee


Tokoh yang paling aku suka >> GeoL Oh atau Moon Jae Shin. Sifatnya yang rebel tapi care ini bikin dia keliatan cool. Tampang juga cool. Aaaaaa..aku mau lelaki seperti itu..(lhoo)
Si cewek pemeran utamanya, Kim yoon Hee ini emang pinter. Saya suka liat cewek cerdas dan berani bikin perubahan. Lee Sun joon, teman paling dekat dari Yoon Hee ini juga gak kalah pinter. Malah dia jadi saingan utamanya. Laki-laki ini dikenal dengan kepintarannya dan terlalu polos menurut saya. Yang bikin suasana jadi makin rame di drama ini nih, Goo yong Ha atau biasa dipanggil Yooorim. Manis dan soo stylish, hehe
Mereka berempat bikin ngiri gitu pas jalan bareng. They are Cool!

No comments:

Post a Comment