Monday, October 24, 2011

Rencana

Apa rencanamu untuk beberapa bulan ke depan? untuk tahun depan? beberapa tahun ke depan?
Kalo soal rencana sih saya banyaaaaaaaak banget. Dari rencana semoga saja saya bisa merealisasikan.
Well, ini beberapa rencana saya:
1. Hingga akhir tahun ini paling tidak melakukan 1 x perjalanan liburan :D entah itu di luar kota, pulau, negeri, pantai, gunung, mana saja!
2. Tahun depan target maret kalo bisa have another job. Lalu mencoba memulai usaha. Bosan jadi Pegawai.
3. Maret 2012 bismillah bantu ayah merealisasikan mimpi beliau.
4. Mimpi terselip saya, dapat beasiswa luar negeri. Januari?? oke..who knows. amiin

Itu dulu lah..sepertinya sudah cukup banyak. Nah..ini saya copy paste dari tweet @ahmadgozali tentang #Dream
1. Mayoritas org menjalani hidup dgn berangan. Sikap ini berubah seperti angin. 70% berhenti di sini, tanpa meraih apapun.

2.Diantara sisanya, ada yg meningkatkan angan2 tsb menjadi keinginan. Ingin & ingin, tpi tdk ada komitmen. Jumlahnya 10% saja.  

3.Lbh sedikit lagi diantara mereka (8%) yg meningkatkan angan2 & keinginan menjadi harapan. Berani berkhayal kelak akan tercapai tsb.

4.Kelompok yg lbh kecil lagi (6%) adlh yg menerjemahkan harapan jadi kepercayaan. Berekspektasi bahwa keinginan akan benar2 terwujud.

5.Lbh sdkt lgi (4%) adlh mrk yg mengkristalkan lamunan/keinginan/harapan mrk jadi harapan & hasrat yg menggebu & menjadi keyakinan.  

6.Dan hanya 2% yg membuat rencana tuk mewujudkan & melaksanakannya. Mrk amalkan keyakinan dgn sikap mental positif.  

7.Masuk yg mana Anda: 70% yg cuma berangan? 10% yg berkeinginan? 8% yg berharap? 6% yg percaya? 4% yg yakin? atau 2% yg berencana?

Saya yakini saya masuk yang 6%. Semoga saya bisa masuk yang 4% dan 2%
Bismillah..mari bermimpi dan mewujudkannya!

No comments:

Post a Comment