Wednesday, April 11, 2012

Pulang Kerja

Kalo pas pulang kerja, hal yang menyenangkan adalah melihat langit waktu perjalanan pulang. Pas langitnya cerah tentunya. Pulang kerja minimal pukul 5 sore. Pas itu mendekati senja gitu. Langitnya biru dengan bentukan awan yang bermacam-macam. kadang sudah mulai muncul warna orange kemerahan senja matahari. Benar-benar indah. Sayang, susah banget ambil fotonya pas naek motor. Next time bakal saya foto deh kalo pas bawa kamera :)

Hal menyenangkan lainnya di saat pulang kerja adalah rumah. Di rumah bakal ada makanan, at least snack yang bisa dicemil. Suka lapar gak ketulungan sih pas jam-jam itu. Apalagi kalo pas ada orang di rumah.. :)

Pulang kerja juga bakal menyenangkan kalo pas ada janji jalan sama sahabat, teman-teman dekat. Apalagi sudah lama gak jalan bareng.

Waktu pulang kerja dengan kondisi badan yang lelah, pengennya nggerutu.. sudah lemes, macet, lapar. Tiap kali seperti itu bawaannya pengen marah mulu. Terus kalo sudah kayak gitu lihat sekitar, pengendara lain, pekerja lain yang masih di jalanan.. bikin adem ati. Masih banyak yang kurang beruntung dibandingkan saya.
Alhamdulillah

No comments:

Post a Comment