Sunday, November 13, 2011

Raja Kumpret telah ketemu

Dear All,

Karena rasa penasaran saya masih ada, dari tadi ngenet sambil iseng-iseng cari informasi Creative tour and Travel punya si raja kumpret Firdaus itu.. Trus nemu link yang bahas dia di twitter. Haha.. sudah jadi bahan pembicaraan rupanya si Raja kumpret ini! dan buka yg punya acc twitter travel songong itu, saya yakin orang ini yg punya akun.. dia following dan followernya travel itu. @obibebob

Nah, dari TL si @obibebob itu..saya nemu acc nya mbak Cindy.. @cindytomasoa. Saya runut TL mbak Cindy ke hari-hari sebelumnya. Bukan bermaksut stalker  ya..tapi kalo lagi penasaran, insting detektif saya jalan loh..ahahahaha :D
Eh...ternyata, si Firdaus ini ketemu loh.. nih orangnya http://yfrog.com/nwzy2nrdj
Thx to mbak Cindy yang usaha banget cari orang ini. Ya iyalaaaaaahhh..duit 30jt lebih itu gimana coba kalo diikhlasin gitu aja!!

Demyu Firdaus! (maapkan, maki2 di sini.. tapi emang sebel sih sama orang inih..dan teamnya, si obi itu)
Nama surga kok kelakuannya gitu. *Firdaus is Arabic, means Heaven

Semangat ya mbak Cindy..

Dan kejadian ini gak bikin saya kapok buat mencari trip murah (dan meyakinkan pastinya).. dan Cek lah dengan detil terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan jasa APAPUN!

Woalah yooo..Indonesia..Indonesia..
Wargamu masih banyak yang belum sejahtera, makanya banyak orang berbuat kriminal.

2 comments: