Friday, December 23, 2011

I love Dairy Product

Sejak kecil (balita) saya sudah dibiasakan minum susu. Lepas ASI, saya dikasi sufor.. hmmm.. kata ibuk sih saya blm terlalu doyan ngedot waktu itu :D
Menginjak usia 3 tahun (seingat saya) di rumah sudah diwajibkan minum susu (dan telor, sebelum kita tahu) tiap pagi. Mau gak mau harus mau. Wajib! Muntah pun kita tetep wajib minum susu..
Awalnya eneeeg eneeeg gimanaaaa gitu. Setelah beberapa tahun kemudian, kira-kira SD kelas 2 ato 3 gitu, kita baru tahu kalo dalam susu kita ada telornya.. :D Semenjak kita tahu, distop lah pencampuran susu dengan telor mentah tadi.. bagi adek-adek yang belum tahu, tetep lanjut..hahahahahaha

Tiap hari minum susu dan sarapan yang wajib bagi keluarga kami menjadi kebiasan. Habit. Tapi dari awal keterpaksaan tadi ternyata berubah menjadi kebutuhan buat kami. Kebiasaan tadi menjadikan saya dan sodara-sodara aktif. Lebih aktif?? hmmm.. may be :D daya imun kita juga meningkat. itu setelah kita tahu manfaat susu, sarapan dkk itu.
Terima kasih emaaaak, Terima kasih Abaaaah.. *nyanyi ala keluarga cemara*

Selain wajib susu tiap pagi, emak sering memberi kami camilan Keju, Eskrim, dkk..
sampai sekarang!
Sudah jadi kebiasaan ya jadinya :D


nah.. itu salah satu Dairy product kesukaan saya.. Froyo :*

Yang ini juga saya suka.. Ice cream :* :D :)



foto pertama itu Es potong ketan item. beli waktu makan di Bebek Pak Slamet. Harganya Rp. 4.000,- sajooo.
2 foto selanjutnya adalah Ice Cream di Yummy Cake and Ice Cream. 2 scoop Rp 4.000,- lumayan kok.. home made ice cream tuh..
the last photo is The Harvest. 2 Scoop campur dengan ukuran kecil segitu harganya Rp. 15.000,- masih enak Goota, Ice Cream Jepang paporit deh.. lebih banyak dan lebih enak :D

No comments:

Post a Comment