Monday, December 5, 2011

Food..Food..and Food

Siapa sih yang bisa hidup tanpa makan?? belum ada kayaknya.. kecuali emang orang itu puasa loh ya.
Mungkin dari dasar itu lah sekarang semakin banyak industri makanan yang tumbuh. Saya salah satu korbannya :D

Nafsu makan saya bisa dibilang cukup besar untuk level cewek. Selain karena maag, saya suka mencoba makanan baru yang belum pernah saya makan. Bahkan seringkali ketika nganggur di kantor, sempet deh saya browsing soal makanan..terutama tempat makan di Surabaya.

Nah, tadi..pas baca twitnya pak @bukik yang koar-koar soal voucher gratis 100.000 utk makan di sini nih  tembus ke linknya INIJIE.com yang memang spesialisasi bahas makanan lengkap dengan foto-fotonya. Sumpah, bikin ngiler deh.. Ya allah..semoga puasaku hari ini tidak batal hanya karena tergoda foto makanannya..

Yuuukkk..hunting makanan :D

No comments:

Post a Comment