Tuesday, June 19, 2012

Pecel Kediri


Pecel kediri Rp 5000,-
Ke kota lain tanpa mencoba kulinernya itu gak afdol rasanya. Beberapa waktu lalu saya bertugas ke proyek di Kediri. Sempat menginap semalam, jadi malamnya saya kuliner sebentar ke kota. Recommend beberapa teman sih di Jl. Dhoho banyak lesehan-lesehan berbagai macam makanan. Ternyata di sana memang pusat perdagangan sepertinya.. banyak toko-toko berjajar. Di kanan-kiri jalan banyak penjual makanan juga. Jadi..malam itu saya mencoba Nasi Pecel Kediri yang kata teman-teman enak. Tempat saya makan sih bukan pas di Jl. Dhoho, agak masuk ke gang lebih tepatnya. Sumpah..pecelnya uwenaaaakkkkk... murah meriah pula.

Harga dasar pecel ini cuma Rp 2.500,- cuy... nasi pecel dengan lauk tahu-tempe dan peyek tumpang yang crunchy dan enaaaaaakkkk. Saya nambah telor dan sate puyuh. Totalnya cuma Rp 5.000,-. Kaget deh dengan harganya yang murah meriah dan lezatnya pecel kediri..
Pecel kediri pojok pertigaan
Kata penjualnya, kalo kita beli di pinggir jalan besar itu lebih mahal.. gak nyesel deh nyasar ke jalan itu. Sayang banget gak nyatet jalan apa itu. Pokoknya dari jalan dhoha masuk jalan di sisi kiri jalan itu. Langsung terlihat kok..

Salam Eat and Fat!

No comments:

Post a Comment