Monday, June 17, 2013

Japan, See You When I See You

Aloha!

Saya mendadak pengen banget ke Jepang.

Next month Dad will be go to Japan dan saya merasa harus ikut beliau. Saya sedang menghalalkan segala cara untuk bisa ikut Ayah ke sana seperti saat saya ikut ke Hongkong waktu itu. Lumayan..kalo ikut ke sana bareng beliau, visa gratis, tempat untuk stay terjamin, makan..gak usah ditanya. Sehat. Cuma modal tiket aja.. hihii

Apalagi setelah melihat video berikut ini 5 menit sebelum menulis postingan ini. Dapat linknya dari twitter yang memproduksi EPIC JAVA.
Jadi..sebenarnya, niatan ke Jepang ini sudah lamaaaa sekali. Sempat menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar di sana sih :(( tapi saya percaya dengan takdir yang di atas.

Biaya hidupnya cukup tinggi, tapi arsitekturnya sangat recommended untuk dipelajari dan dijadikan tujuan survey. Budayanya juga, pasti keren.
Fine, kapan saya akhirnya bisa ke sana? Let see ;)

No comments:

Post a Comment